Kamis, 27 April 2017

Destinasi Wisata Halal Turki

Destinasi Wisata Halal Turki

Turki merupakan negara yang begitu indah dan bersejarah berbagai wisata menarik ada di negara yang satu ini salah satu wisata yang populer adalah Cappadocia disini anda akan melihat tecantikan alam dan Rumah-Rumah Batu Kuno berikut kami simak di bawah ini.

Destinasi Wisata Populer Di Turki

Destinasi Wisata Halal Turki
Destinasi Wisata Halal Turki

Masjid Sultan Ahmed

Masjid Sultan Ahmed atu masjid Biru ini Ada di Istanbul yaitu kota terbesar di Turki Masjid ini dibangun antara tahun 1609 dan 1616 atas perintah Sultan Ahmed I, yang kemudian menjadi nama masjid tersebut. Sultan Ahmed di makamkan di halaman masjid ini.

Masjid ini terletak di kawasan tertua di Istanbul, masjid ini terletak di dekat Gereja yang sekarang menjadi Musium jaraknya juga cukup bekat dengan Istana Topkopi tempat kediaman para Sultan Utsmaniyah sampai tahun 1853 dan tidak jauh dari pantai Bosporus.

Masjid Sultan Ahmed
Masjid Sultan Ahmed


Masjid ini juga bisa di lihat dari  dari laut kubah dan menaranya mendominasi cakrawala kota Istanbul Masjid ini dikenal dengan nama Masjid Biru karena warna cat interiornya didominasi warna biru. Akan tetapi cat biru tersebut bukan merupakan bagian dari dekor asli masjid, maka cat tersebut dihilangkan. Sekarang, interior masjid ini tidak terlihat berwarna biru.

tempat ibadah umat Islam yang besar dan indah ini. Struktur dasar bangunan ini hampir berbentuk kubus, berukuran 53 kali 51 meter. Seperti halnya di semua masjid, masjid ini diarahkan sedemikian rupa sehingga orang yang melakukan Salat menghadap ke Makkah.

Cappadocia

Cappadocia adalah daerah yang bersejarah dan indah, Cappadocia merupakan tempat wisata yang sangat populer, anda bisa naik balon udara di Cappadocia anda akan melihat keindah yang belum anda rasakan sebelumnya dan akan di kagumi lagi dengan keindahan Cappadocia.

Cappadocia
Cappadocia 


Di Cappadocia juga terdapat Rumah-Rumah Batu Kuno anda juga akan merasakan keindahan Wilayah Kota Urgup, Guzelyurt, dan Uchisar yang banyak menawarkan penginapan unik bertema batu.

Pamukkale

Pamukkale adalah tempat pemandian air panas alami merupakan kolam air panas dengan bentuk yang menakjubkan. Pamukkale ini bisa di bilang sebagai istana kapas karena semuang berwarna putih

Pamukkale
Pamukkale


jika anda menginjakan kaki anda ke Pamukkale terasa seperti menginjakan kaki ke salju karena pamukkale sangat lembut. Warna putih itu berasal dari logam kalsium yang mengeras dan kemudian menjadi batu. Di tengahnya terdapat air panas yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit.

Tour Halal Turki


Wisata Wisata ini cocok untuk anda dan keluarga untuk liburan bersama ke negara yang indah ini menikmati indah nya pemandangan Cappadocia dan melihat Masjid Sultan Ahmed yang begitu luar biyasa jangan lewatkan kesempatan anda untuk bergabung bersama Cheria Holiday bisa membantu anda dengan Paket Tour Turki.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Holiday jika berminat hubungi kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar